Kombes.com


Sudah saatnya Indonesia punya social networking atau jejaring sosial sendiri. Banyak social networking bermunculan di Indonesia, salah satunya yaitu Kombes.Com. Kombes.Com sendiri mengklaim dirinya sebagai Facebook-nya Indonesia. Meski dengan tampilan yang sangat sederhana dan sangat berbeda dengan Facebook, namun Kombes.Com mampu memberikan layanan dasar social networking layaknya Facebook, seperti: chat room, im chat, forum, sharing video/audio, social bookmarking, dll.
Di forum Kombes.Com, kita dapat dengan bebas memposting dan membuat topik, semua bebas dibicarakan asal gak bertentangan dengan undang-undang seperti masalah pornografi, SARA, spaming dan sebagainya.
Kombes Social Bookmarking merupakan sebuah layanan web yang disediakan bagi user Kombes.Com untuk menyimpan, mengelola, mencari, dan mempublikasikan kembali alamat-alamat halaman web yang ditemuinya. Berbeda dengan fitur Bookmark/Favorites pada web browser yang dapat dipakai menyimpan daftar alamat web di komputer lokal pengguna, Social Bookmarking memungkinkan penyimpanan daftar halaman web secara online. Layanan social bookmarking umumnya memungkinkan penggunanya untuk memberikan informasi tambahan seperti komentar, tag atau kategori, dan deskripsi singkat mengenai halaman web yang ditandai.
Ingin bergabung? klik disini : Kombes.com


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk memberikan saran dan kritiknya. Terimakasih

Like