Plants vs Zombies : Download Game, Soundtrack and Video


Plants vs Zombies merupakan game menata pertahanan yang diterbitkan oleh PopCap Games. Dalam permaianan ini pemilik rumah bersama tetangganya yang disebut Crazy Dave harus mempertahankan rumah mereka dengan menggunakan banyak jenis tanaman untuk mengusir pasukan zombie selama 24 jam, siang dan malam, dihalaman depan, halaman belakang (yang berisi kolam renang), bahkan diatas atap.

Plants vs Zombies merupakan salah satu game yang lucu tapi memerlukan strategi untuk memainkannya. Peraturan dalam game ini cukup simpel, kita berperan sebagai “plant” untuk menjaga halaman rumah dari ancaman pasukan zombie yang akan masuk kedalam dengan menanam tanaman. Untuk menjaga halaman  rumah dari ancaman pasukan zombie kita akan diberi banyak pilihan tanaman yang memiliki fungsi sebagai penghasil matahari, penembak, pelindung, sampai dengan menjadi bom.

Untuk mendapatkan koleksi tanaman, setiap membunuh semua pasukan zombie dalam satu level maka sebuah bonus akan kita terima seperti tanaman baru serta bonus koin yang dimana kita dapat membeli alat-lat baru dengan jumlah koin yang kita miliki. Selain itu karakter zombie cukup unik, ada yang zombie yang berfungsi sebagai penyerang, pelompat, penggali sampai dengan pengendara mobil. 

Jika kalian tertarik memainkan game ini silahkan klik Plant vs Zombie

Soundtrack game ini di ciptakan oleh Laura Shigihara, seorang komposer musik spesial games dengan judul lagu Zombies on your Lawn. Bagi kalian yang ingin mendengarkan lagunya dapat di download disini Laura Shigihara-Zombies On YourLawn .

Setelah kita berhasil menamatkan  adventure mode, kita bisa melihat music video yang lucu dimana para zombie beratraksi. Klik disini untuk mendapatkan  Video Plant vs Zombie 

Download : Game Plants vs Zombies, Soundtrack Zombies on Your Lawn, Video Klip

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk memberikan saran dan kritiknya. Terimakasih

Like