Download e-book Zionisme : Gerakan Menaklukan Dunia

Zionisme berasal dari kata Ibrani “zion” yang artinya karang. Maksudnya merujuk kepada batu bangunan Haykal Sulaiman yang didirikan di atas sebuah bukit karang bernama ‘Zion’, terletak di sebelah barat-daya Al-Quds (Jerusalem). Bukit Zion ini menempati kedudukan penting dalam agama Yahudi, karena menurut Taurat, “Al-Masih yang dijanjikan akan menuntun kaum Yahudi memasuki ‘Tanah yang Dijanjikan’. Dan Al-Masih akan memerintah dari atas puncak bukit Zion”. Zion dikemudian hari diidentikkan dengan kota suci Jerusalem itu sendiri.
Zionisme kini tidak lagi hanya memiliki makna keagamaan, tetapi kemudian beralih kepada makna politik, yaitu suatu gerakan pulangnya ‘diaspora’ (terbuangnya) kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali bersatu sebagai sebuah bangsa dengan Palestina sebagai tanah-air bangsa Yahudi dengan Jerusalem sebagai ibukota negaranya. Itulah sekelumit definisi tentang zionisme yang dianut oleh bangsa Yahudi untuk membangun tanah air di Palestina. Didalam buku ini kamu akan menemukan banyak sekali kisah tentang zionisme tersebut mulai dari dicetuskannya ide tersebut hingga tokoh Yahudi yang banyak melakukan usaha untuk mencapai tujuan dari zionisme tersebut. Selain itu juga buku ini memaparkan tentang keluarga kaya Yahudi seperti Rothschild yang merupakan keluarga Yahudi yang paling berkuasa di dunia. Dan menguasai hampir banyak sector kehidupan seperti keuangan dan control media massa, dan juga tokoh-tokoh zionis lainnya.
Sebuah buku yang menarik untuk dibaca karya Letjen (Purn) Zaini Azhar Maulani dan dapat di download via e-book disini download now

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk memberikan saran dan kritiknya. Terimakasih

Like